30 November 2009

Pinkan Diancam Ibunda, Tak Diakui sebagai Anak

Pinkan Diancam Ibunda, Tak Diakui sebagai Anak
Pinkan Diancam Ibunda, Tak Diakui sebagai Anak - Ibunda Pinkan Mambo, Deetje, tak memberikan restu kepada Pinkan untuk menikah dengan pria asal Manado bernama Steve. Deetje bahkan mengancam jika Pinkan nekat, tidak akan diakui sebagai anak lagi.

"Kalau mereka sudah kawin lari, dia (Pinkan) bukan anak saya lagi. Saya orang yang berprinsip, saya idealis," tegas Deetje ditemui di kediamannya, Perumahan Bukit Nusa Indah, Jalan Rajawali, Jombang, Tangerang, Senin (30/11/2009).

Kekerasan hati Deetje itu bukan untuk menjerumuskan Pinkan. Wanita paruh baya ini hanya ingin mantan personel Ratu itu mendapatkan suami terbaik.

"Saya cuma ingin Pinkan dapat yang seagama. Saya tidak mau anak saya gagal kedua kalinya," imbuh dia.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Pinkan Diancam Ibunda, Tak Diakui sebagai Anak”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .