11 September 2008

Keyword Suggestion Tools

Keyword Suggestion Tools

Bagi anda yang sering bermain dengan adsense, bidvertiser, domain parking dan sejenisnya, menentukan keyword content website sangatlah penting. Tidak tepat dalam menentukan keyword akan berimbas kepada penghasilan yang mungkin anda terima. Secara garis besar ada dua macam tipe penentuan keyword, anda bisa memilih salah satu metode bergantung target apa yang ingin anda capai.

High Traffic Keyword
High traffic keyword adalah kata-kata kunci yang paling sering dicari oleh pengunjung. Dengan kata lain kata-kata tersebut memiliki volume search yang tinggi baik pada search engine atau linking web lainnya. Contoh kata kunci yang sangat banyak dicari pengunjung adalah kata kunci yang berhubungan dengan adult atau dewasa seperti: sex, nude, penis enlargment, breast enlargment, bugil, telanjang dan sebagainya.

Untuk mengetahui seberapa besar traffic sebuah kata kunci anda bisa memanfaatkan tools gratis dari Overture, http://inventory.overture.com Selain traffic anda bisa melihat seberapa banyak sebuah kata kunci dicari di search engine (Yahoo), anda juga bisa menemukan kata kunci yang berkaitan dengan kata kunci yang sedang anda cari. Mungkin karena gratisan, data-data yang tersaji di website tersebut kurang akurat karena traffic yang disajikan adalah traffic per Januari 2007. Tapi untuk permulaan atau alat bantu mencari kata kunci yang berkaitan cukup lumayan.

High Paying Keyword - HPK
Seperti sub judulnya, kata kunci jenis ini bernilai tinggi alias akan menghasilkan banyak uang apabila anda memasangnya pada parking domain atau advertising model adsense dan sejenisnya. Contoh kata kunci HPK antara lain: mortgage, insurance, loan, credit, property dan lain sebagainya.

Saya biasa memakai tools dari google adwords https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal caranya setelah memasukkan kata kunci yang dicari, tampilkan semua kolom yang ada termasuk kolom posisi advertising. Kemudian masukkan nilai bid dengan nilai yang cukup besar misal 50 USD. Tinggal kita lihat posisi kata kunci yang kita masukkan ada pada ranking berapa. Semakin kecil nilai rankingnya (1-3) berarti kata kunci tersebut memiliki HPK yang tinggi dibandingkan dengan lainnya.

Selamat mencoba !!!

From : http://blog.jefendi.web.id/

COMMENTS :

Don't Spam Here

5 komentar to “Keyword Suggestion Tools”

nyoba ah di blog saya he5x...
sekalian nipu para bokepers hu....hu....hu....

Anonymous said...
on 

kok redirect link yg overture mengarah kesini?
http://sem.smallbusiness.yahoo.com/searchenginemarketing/

Anonymous said...
on 

Hi,

A good post on Keyword Suggestion Tools. We are VA4World a virtual assistant firm who provide admin support service for SME’s all over the world. We would like to hear your feedback.

Thanks,
Sridhar – VA4World for viral marketing, SEO and admin support

Wandering Guy said...
on 

infonya bermanfaat banget kak abryan!!! asyik....

pemula said...
on 

Makasih Gan atas sharenya tentang keyword di google.
cekidot deh.

butik busana muslimah said...
on 
 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .