27 June 2009

Kobarkan Asmara dengan Menu Romantis

Kobarkan Asmara dengan Menu RomantisTernyata, tak hanya gairah seks saja yang dapat dibangkitkan dengan menu menggoda. Hubungan asmara pun dapat dihangatkan dengan cara ini.

Memberikan pasangan kejutan istimewa dapat memupuk tali cinta lebih hangat dan indah. Salah satu caranya, menyuguhkan hidangan istimewa yang Anda racik sendiri di rumah.

Ingin menyuguhkan hidangan istimewa, namun bingung bagaimana cara meraciknya? Kini Anda dapat mengikuti beberapa pilihan menu istimewa yang dilansir Loving You:

Strawberry berbalut cokelat

Rasa asam dan manis dari strawberry akan terasa lengakp jika Anda balut dengan selai cokelat. Strawberry berbalut cokelat bisa menjadi pilihan menu tepat untuk kencan akhir pekan ini. Dengan menyuguhkan panganan ini, dijamin menjadi pengalaman tak terlupakan bagi si dia.

Kue berbentuk hati dan sebotol wine

Ingin mengekspresikan perasaan hati? Jika bingung bagaimana cara mengutarakannya, Anda bisa membuat kue istimewa berbentuk hati. Jika ingin menambah tampilan kue semakin menarik, Anda bisa menghiasi bagian atasnya dengan buah seperti blueberry.

Agar menambah kenikmatan saat menyantap kue, sebotol wine bisa menjadi teman yang pas untuk Anda berdua menghabiskan malam indah.

Spaghetti istimewa

Makanan favorit dari Italia, spaghetti dapat Anda racik sebagai menu yang lezat untuk kencan di malam hari. Jika ingin kencan kali ini semakin terasa istimewa, maka tak ada salahnya menyuguhkan spaghetti di atas wadah yang dihiasi pita merah.

Pada sentuhan akhir, Anda dapat menyelipkan sebuah kartu istimewa dengan ucapan "Aku selalu menyimpan ciuman hanga hanya untukmu." Dijamin kartu ini akan membuat si dia kian terpana dengan perhatian dan cinta Anda.

Sumber: Okezone.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Kobarkan Asmara dengan Menu Romantis”

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .